Selasa, 22 Februari 2011

Karangan Tentang Diri Saya


Karangan Tentang Diri Saya
Nama saya Herlanov Fachri, Saya lahir di Bogor pada tanggal 10 November tahun 1990.
Saya anak pertama dari tiga bersaudara.Sejak kecil saya diasuh oleh kakek dan nenek,oleh karena itu saya sangat dekat dengan mereka. Pada usia lima tahun saya masuk sekolah Taman Kanak-Kanak,setiap hari saya selalu diantar kesekolah oleh nenek saya.Setelah itu saat usia saya enam tahun saya masuk sekolah dasar (SD),selama enam tahun saya belajar disana.disekolah inilah saya banyak belajar ilmu pengetahuan.
Pada saat usia saya menginjak tiga belas tahun saya masuk sekolah menengah pertama (SMP), Selama tiga tahun saya menimpa ilmu disekolah ini. Dan setelah itu saat usia saya menginjak usia lima belas tahun saya masuk skolah menengah atas (SMA).banyak sekali kenangan yang saya alami disekolah ini, suka maupun duka saya lewati bersama teman-teman.
Setelah lulus,saya masuk perguruan tinggi Universitas Gunadarma Depok. Saya mengambil Fakultas Ekonomi Manajemen.Disinilah saya belajar mandiri.
Sekian karangan tentang diri saya, Kurang lebihnya saya mohon maaf…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar